Tarif Sewa Crane Solo

Perkembangan alat-alat berat saat ini semakin maju. Banyak alat-alat berat diproduksi untuk mempermudah pekerjaan manusia. Umumnya, alat berat ini digunakan untuk mengangkut dan memindahkan material yang memiliki bobot berton-ton. Sehingga, manusia tidak mampu mengangkutnya secara manual. Oleh karena itu, digunakanlah alat berat ini untuk mempermudah pekerjaan manusia. Salah satunya adalah crane.

Crane merupakan salah satu alat berat yang dapat mengangkut, mengangkat dan memindahkan material-material yang memiliki bobot yang amat berat, baik secara vertikal maupun horizontal. Crane juga dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan gedung-gedung tinggi dan jembatan. Jika Anda membutuhkan crane ini, Anda dapat menyewanya di tempat sewa crane Solo.

Gambaran Umum Sewa Crane Solo

Sewa crane di Solo ini memiliki sistem penyewaan per jam dengan ketentuan minimal penyewaan 2 jam, per hari, dan per bulan. Biaya penyewaan juga dapat dihitung per shift. Per shift ini dihitung selama 8 jam atau sesuai dengan jam kerja yang diberlakukan. Sehingga, biaya pemakaian crane dihitung berdasarkan lama pemakaian. Untuk dapat menyewa crane, perlu dilakukan survei lokasi untuk beberapa jenis crane.

Survei lokasi dilakukan untuk menentukan apakah tempat tersebut layak untuk ditempati crane atau tidak. Hal ini untuk mengurangi adanya kerusakan dan menjamin keselamatan para pekerjaan. Sehingga, kedua belah pihak dapat nyaman. Untuk sewa crane ini pastikan Anda mendapatkan tempat sewa crane Solo murah.

Keunggulan Sewa Crane Solo

Keunggulan dari sewa crane Solo ini Anda dapat menghemat anggaran yang Anda keluarkan untuk persewaan alat. Hal ini tentu saja tidak hanya crane saja yang perlu Anda biayai, namun teknisi, operator dan semua pihak yang terlibat. Sehingga, Anda dapat mengalokasikan anggaran Anda untuk hal lainnya. Tidak hanya sebagai tempat sewa crane saja namun juga sebagai tempat rental forklift Caterpillar di Solo.

Spesifikasi Alat Berat Crane

Crane memiliki berbagai macam jenis dan kapasitas. Anda dapat menyewanya sesuai dengan kebutuhan  Anda. Macam-macam crane antara lain crane crawler, mobile crane (truck crane), tower crane dan hydraulic crane. Untuk dapat digunakan, crane ini disusun oleh berbagai komponen. Komponen tersebut antara lain jib dan counter jib, mast atau tiang penyangga, trolley, dan tie ropes.

Crane juga memiliki berbagai macam kapasitas. Kapasitas ini dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih crane yang tepat sesuai dengan beban yang akan diangkut sehingga crane tidak terjungkir.

Distributor dan Harga Crane

Selain dapat melakukan sewa crane Solo, Anda juga dapat melakukan pembelian pada perusahan distributor Crane yang ada di Indonesia. Harga yang ditawarkan umumnya lebih dari 900 juta rupiah hingga miliaran. Hal ini tergantung jenis dan kapasitas crane. Untuk melakukan pembelian, ada beberapa perusahaan distribusi crane Indonesia antara lain Indotrading, Indotara, Indonetwork dan masih banyak yang lainnya.

Cara Order Sewa Crane Solo

Cara order dan sewa crane Solo dapat Anda lakukan dengan mendatangi tempat sewa alat berat crane Solo murah. Jika Anda mendatangi tempat sewa tersebut, Anda dapat melakukan konsultasi terkait pembangunan gedung atau jembatan yang lakukan.

Crane apa yang tepat yang harus Anda gunakan dan dengan kapasitas berapa harus digunakan. Sehingga, Anda dapat menyewa crane dengan tepat. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari 23 juta perbulan hingga 42 juta untuk mobile crane. Harga ini tergantung kapasitas yang Anda sewa. Untuk crane yang lain, dapat Anda ketahui ketika Anda mendatangi atau menghubungi tempat persewaan crane ini.